Bicara Itu Ada Seninya ~ Oh Su Hyang

Download Ebook Bicara Itu Ada Seninya ~ Oh Su Hyang


Hasil gambar untuk bicara itu ada seninya


Sinopsis Buku Bicara Itu Ada Seninya


"TAHUKAH ANDA BAHWA BERBICARA ITU ADA SENINYA?

Ketika komunikasi menjadi suatu hal yang penting untuk diperhatikan, salah seorang pakar komunikasi Oh Su Hyang mengeluarkan buku yang sangat berarti. Selain berisi tentang pengalaman scalling up diri, buku ini juga memuat berbagai konten mengenai teknik komunikasi, persuasi, dan negosiasi.     Buku  bersampul hitam ini akan menjawab pertanyaan: Bagaimana cara berbicara yang baik? Lalu bagaimana sebenarnya cara berbicara yang baik? Apakah berbicara dengan artikulasi yang jelas? Atau berbicara tanpa mengambil tarikan napas? Tidak! Sebuah ucapan yang bisa disebut baik adalah yang bisa menggetarkan hati pendengarnya. Ucapan seorang juara memiliki daya tarik tersendiri. Ucapan pemandu acara memiliki kemampuan menghidupkan suasana dan kekuatan kalimatnya yang terus terang dan powerfull. Ucapan seorang kekasih mampu menarik perhatian pasangannya, ucapan politikus yang membuat tkesan manis, hehehe. Oleh sebab itu, dapat disimpulkan bahwa Bicara itu ada seninya.
Anda harus pandai berbicara untuk menunjukkan diri Anda kepada lawan bicara dalam kehidupan sosial. Orang yang berbicara dengan mahir akan menjadi lebih maju daripada yang lainnya. Untuk mencapai tujuan komunikasi, persuasi, dan negosiasi, Anda harus mengetahui metode komunikasi yang efektif dan efisien. Buku ini dijabarkan agar dapat dimengerti oleh siapa saja pembacanya. Terdapat banyak episode menarik dari orang-orang terkenal dan juga rahasia inti dari komunikasi. Jika Anda membacanya dengan runut, saya yakin rasa pede Anda untuk berbicara pun akan semakin meningkat dengan sendirinya. 
Melalui buku bicara itu ada seninya, Oh Su Hyang akan membeberkan metode untuk menciptakan komunikasi yang efisien. Buku setebal 238 halaman ini dijabarkan dengan bahasa yang  sederhana. Harapannya agar pembaca dapat belajar dari banyak pengalaman orang-orang terkenal dan menumbuhkan percaya diri dalam diri anda.

Buku bicara itu ada seninya terdiri dari 5 bab:

  1. Perbedaan juara 1 dan juara 2 terletak pada ucapannya.
  2. Pintar mendengar,pandai berbicara.
  3. Ucapan yang membuat lawan bicara memihak kita.
  4. Beratnya ucapan ditentukan oleh dalamnya isi.
  5. Suara bagus bukan bawaan dari lahir.

Salam Literasi. www.corongbaca.com



 

Posting Komentar

0 Komentar